Car 2

Ketika tengah mengendarai mobil tiba-tiba hujan turun. Anda segera menyalakan wiper untuk membuang air yang menghalangi pandangan di kaca mobil. Namun, kaca tidak bisa bersih. Seperti masih ada kotoran atau air yang menempel di kaca.

Padahal, wiper di mobil masih dalam kondisi bagus. Seharusnya wiper masih bisa menghapus air maupun kotoran di kaca mobil dengan maksimal. Namun, kenyataan yang terjadi masih ada “sisa” di kaca mobil sehingga pandangan tidak bisa jernih sepenuhnya.

Kondisi itu makin terasa mengganggu ketika malam hari tiba. Sinar dari depan yang datang dari kendaraan lain ataupun lampu jalan terasa menyilaukan. Bias cahayanya sampai membuat mata seperti “buta” sesaat karena tidak bisa melihat dengan fokus. Situasi itu jelas membahayakan keamanan berkendara.

Kalau mengalami seperti, bisa dipastikan kaca mobil Anda terkena jamur. Kaca yang sulit bersih maksimal sehingga mengganggu pandangan seperti itu merupakan tanda-tanda khas jamur kaca, selain warna kaca yang mendadak kusam.

Jamur kaca merupakan gangguan yang umum dialami di kaca mobil. Pertumbuhannya begitu cepat. Terlebih lagi ketika cuaca berubah-ubah dari panas terik menjadi hujan secara terus-menerus. Jamur kaca yang mengganggu kian mudah muncul.

Pemicu pertumbuhan jamur kaca mobil ada banyak. Faktor kualitas air yang dipakai untuk mencuci kendaraan bisa berpengaruh. Air yang mengandung kapur akan merangsang kehadiran jamur kaca mobil dengan cepat. Selain itu, air yang punya unsur garam dan besi kuning yang tinggi juga akan memudahkan jamur kaca berkembang.

Kegiatan mencuci mobil di tengah terik matahari secara langsung juga bisa merangsang kehadiran jamur kaca mobil. Begitu pula halnyamencuci kendaraan dengan kondisi bodi mobil yang masih panas.

Untuk menghindarinya dibutuhkan perawatan khusus. Anda mesti rajin membersihkan mobil. Namun, ketika jamur kaca sudah tumbuh, Anda wajib segera membersihkannya agar tidak semakin menjadi-jadi.

Bingung untuk membersihkan jamur kaca mobil? Tidak usah seperti itu. Serahkan saja pada ahlinya. Cukup manfaatkan layanan Auto Care untuk pembersihan jamur kaca mobil dari GO-AUTO. Dijamin jamur kaca segera sirna dari kaca mobil Anda.

GO-AUTO merupakan layanan lain dari GO-JEK. Dalam GO-AUTO, Anda bisa memanfaatkan sejumlah layanan untuk kendaraan mulai dari towing, cuci dan servis kendaraan hingga membersihkan jamur kaca.

 

TENAGA PROFESIONAL DAN ALAT BERMUTU

Dalam pengerjaan pembersihan jamur kaca mobil, GO-AUTO menjamin proses dilakukan secara profesional oleh tenaga yang kompeten. Mulanya kaca mobil dibersihkan terlebih dahulu dan dihindarkan dari sinar matahari secara langsung. Setelah itu, kain microfiber disiapkan untuk memoles.

Selanjutnya proses pemolesan kaca mobil dilakukan. Kaca mobil disemprot dengan bahan pembersih jamur kaca khusus. Merek bahan pembersih yang disediakan GO-AUTO sudah ternama dan dikenal berkualitas. Alhasil, keandalannya dan keamanannya dijamin. Sesudah itu kaca mobil dipoles secara terus-menerus sampai jamur kaca benar-benar hilang.

Tertarik untuk memanfaatkannya? Cukup buka aplikasi GO-JEK  dan ketik icon GO-AUTO. Lalu pilih jasa pembersihan jamur kaca mobil yang diinginkan dan ikuti prosesnya. Praktis sekali bukan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s