Waterless Car Wash 1-Shopify

Siapa saja ingin kondisi mobil selalu bersih. Namun, kesibukan yang padat seringkali kebersihan kendaraan kurang terjaga. Tidak perlu khawatir, GO-AUTO memiliki solusi berupa layanan membersihkan mobil dengan metode waterless.

Sesuai namanya, metode ini ialah cara membersihkan mobil tanpa memakai air sehingga ramah lingkungan.  Bahan-bahan seperti Polymer A, Polymer B, Active Wax, dan Tire Care dipakai untuk membuat kendaraan kembali bersih.

Polymer A berperan sebagai pengganti cairan sampo mobil biasa. Di dalamnya terkandung Degreaser Agent dan Liquid Wax.  Degreaser Agent  berfungsi untuk melunakkan kotoran, debu, dan tanah yang menggumpal pada bodi kendaraan. Ketika dipadu dengan Liquid Wax , peran Degreaser Agent bakal maksimal. Liquid Wax membungkus semua pasir dan kotoran di bodi mobil sehingga mudah untuk diangkat.

Sedangkan Polymer B memiliki peran yang nyaris sama dengan Polymer A. Namun, kandungan Degreaser Agent di Polymer B lebih kuat sehingga mampu membersihkan segala jenis kotoran yang lebih tebal, melekat lebih lama, ataupun kandungan minyak dan noda.

Sementara itu, Active Wax merupakan wax yang didesain khusus untuk metode pembersihan mobil waterless. Hanya dibutuhkan sedikit air untuk mencampurnya. Namun, Active Wax mampu melindungi permukaan bodi mobil dengan baik dan menghasilkan kilau sempurna. Semakin sering digunakan, permukaan bodi mobil akan kian licin dan berkilau.

Dalam proses pembersihan mobil, provider GO-AUTO menyediakan dua buah sprayer, microfiber, sikat ban, aplikator Active Wax, Vacuum Adaptor, dan sikat interior. Proses pengerjaan dimulai dari membersihkan interior terlebih dulu.

Barang di dalam mobil dirapikan dan sampah yang ada dibuang. Setelah itu, karpet dikeluarkan dan dibersihkan dengan sikat halus.  Pembersihan dashboard dan door trim dilakukan menggunakan  Polymer B dan microfiber.  Kemudian Vacuum Cleaner dipakai untuk menyedot debu dan kotoran mulai dari kolong hingga jok mobil.

Waterless Car Wash 2-Pixabay

Proses dilanjutkan ke pembersihan eksterior mobil.  Polymer A dimasukkan ke dalam air sekitar 1 liter di dalam sprayer dan dikocok. Sprayer kemudian disemprotkan ke atas panel secara zigzag dari depan ke belakang untuk melunakkan kotoran.  Selanjutnya kotoran diangkat dengan menggunakan microfiber lewat aplikasi dari atas ke bawah. Proses diulang-ulang sampai panel bersih.

Setelah itu, sprayer lain yang berisi air disemprotkan ke panel bodi mobil. Aplikator dicocolkan ke Active Wax dan dioleskan ke panel.  Active Wax kemudian diratakan dengan microfiber berulang-ulang sampai mengilat.

Saat pembersihan eksterior selesai, giliran area ban yang dikerjakan. Sprayer yang berisi air disemprotkan ke dalam vender ban.  Sikat khusus lalu dipakai untuk membersihkannya.  Ketika selesai, vender dilap menggunakan microfiber.

Proses serupa dilakukan untuk membersihkan ban. Namun, saat usai, ban diolesi Tire Care dan diratakan dengan kuas. Mobil pun sudah bersih secara total.

Tertarik memanfaatkannya? Anda cukup download dan membuka aplikasi GO-JEK.  Sesudahnya buka GO-AUTO dan pilih menu Wash serta isi detail yang diperlukan.

Anda akan mendapatkan konfirmasi pemesanan. Sesudahnya, service provider GO-AUTO akan segera menuju ke lokasi Anda sesuai pesanan untuk pengerjaan. GO-AUTO praktis, nyaman, dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s