Randolph Engineering

Penampilan ala militer sudah menjadi style tersendiri. Banyak hal yang terinspirasi dari gaya angkatan bersenjata. Kalau menyukai hal itu, cobalah memilah koleksi kacamaa hitam dari Randolph Engineering. Bukan hanya gaya yang akan diperoleh, melainkan sebuah sunglasses standar militer.

Randolph Engineering adalah sebuah produsen kacamata hitam yang berasal dari Randolph, Massachusetts di Amerika Serikat. Merek kacamata hitam ini didirikan oleh Jan Waszkiewicz dan Stanley Zaleski pada 1972.

Mulanya Waszkiewicz and Zaleski memproduksi mesin untuk membuat kacamata. Namun, akhirnya mereka banting setir ikut memproduksi kacamata. Alhasil, Randolph Engineering kini membuat eyewear dari mesin dan alat buatan mereka sendiri.

Akan tetapi, pada 1977, Randolph Engineering akhirnya menerima kontrak yang mengubah jalannya perusahaan. Mereka memperoleh order dari pemerintah Amerika Serikat untuk membuat kacamata hitam bagi militer.

Tak lama sesudah itu, tepatnya pada 1982, Randolph Engineering akhirnya memperoleh kontrak eksklusif sebagai suplier sunglasses bagi militer AS. Alhasil, sampai sekarang, Navy, Air Force, dan Army menggunakan produk-produk kacamata hitam dari Randolph Engineering.

Kendati demikian, Randolph Engineering juga menjual kacamata hitam untuk umum. Namun, di antara beragam koleksi yang mereka miliki, beragam model aviator lebih laris. Hal ini semakin memperkuat identitas Randolph Engineering.

Jadi, jika ingin mencari kacamata hitam model klasik dan elegan seperti dari frame yang berbahan metal, Randolph engineering bisa menjadi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s